Saturday 18 July 2015

Mempercepat Performa Windows Untuk Game Online dan Offline


<font face="comic sans ms">CARA MEMPERCEPAT WINDOWS UNTUK GAMING</font>
CARA MEMPERCEPAT WINDOWS UNTUK GAMING

Hai sobat kali ini saya akan membagikan tips untuk agan2 semua agar pc agan bisa cepat untuk main game
Seringkali banyak agan2 merasa pc agan2 lemot untuk game bukan? nah agar agan2 tidak ribet nabung buat beli pc spec tinggi, mending ikuti langkah2 dibawah ini:

1. Membersihkan Sampah Cara ini sebenarnya harus dilakukan dalam jangka waktu seperti 6 minggu sekali caranya adalah: tekan Windows+E, Klik Kanan Drive C, Pilih Properties, klik Disk Cleanup, tunggu sampe selesai, klik lagi clean up system files, trus di tunggu lagi, centang semua, Klik Ok Selesai.

2. Mengurangi indahnya tampilan Cara cukup mudah, dengan klik kanan di menu my computer-> lalu agan klik di performance information and tools-> lalu pilih adjust visual effects-> lalu pilih best performace. Dijamin dengan mengurangi indahnya tampilan, tapi gaming agan tidak akan terganggu

3. Gunakan game booster Cukup agan download game booster razer di www.razerzone.com/cortex -> lalu agan install -> dan setelah terinstall agan pilih menu boost -> manual boost -> lalu klik boost now. Dijamin main game gak lemot

4. Nonaktifkan User Account Control (UAC) di Windows 7 User Account Control (UAC) akan memberitahukan kepada Anda sebelum terjadi perubahan yang dibuat di komputer Anda. UAC akan memberitahu Anda sebelum terjadi penginstalan, dan memberi tahu ketika terdapat program yang tiba-tiba aktif. Ini akan sangat mengganggu, karena banyak program pada Windows 7, dan administrator perlu memberi izin untuk menjalankan / mengaktifkan program. Meskipun hal ini dapat melindungi dari virus berbahaya, namun administrator perlu kerja lebih untuk memberi izin program. Cukup dengan software antivirus terpercaya untuk menggantikan fitur UAC ini. Software antivirus terpercaya akan memberi izin program yang berguna dan memblok program malware, virus, adware, spyware, dan program berbahaya lainnya. Software antivirus dapat menggantikan administrator untuk memberi izin dalam menjalankan program Windows.
Cara untuk menonaktifkan UAC adalah:
1. Klik tombol "Start".
2. Klik "Control Panel".
3. Klik "User Accounts and Family Safety".
4. Klik "User Accounts".
5. Klik "Change User Account Control settings".
6. Pada jendela "User Account Control Settings", drag slider ke "Never Notify".
7. Klik "OK"

5. Mengubah Baterai Laptop Menjadi High Performance cara ini supaya laptop anda lebih stabil tetapi baterai cepat abis caranya: Klik Kanan Ikon Baterai Laptopnya>>>>> pilih Power Option>>>>> Terus Pilih "High Performance"

6. Tambah RAM Dapat dilakukan dalam komputer maupun laptop. Cukup bawa cpu/laptop agan ke service center di toko agan dan tambah ram degan 2gb ataupun 4gb tergantung kebutuhan agan. Harganya rata-rata adalah 300rb untuk 2gb, 500rb untuk 4gb, dan 900rb untuk 8gb.

semoga cara2 diatas membantu agan2, thx.

Lihat juga 10 Tips dan trik untuk Windows

No comments:

Post a Comment